Selasa, 28 Desember 2010

ViaViente Vs. Pesaing

ViaViente adalah minuman yang berasal dari tumbukan makanan utuh kaya antioksidan Via memiliki nilai ORAC yang tertinggi dari produk lain di pasaran, yang berarti bahwa Via mempunyai kandungan anti-oksidan lebih dari yang lain, seperti yang dinyatakan oleh penelitian independen laboratorium. Anti-oksidan yang baik berguna untuk memerangi radikal bebas dalam tubuh kita dan berasal dari bermacam-macam sumber seperti buah-buahan, terutama kulit buahnya. ViaViente telah menemukan cara menumbuk semua bagian buah(biji, kulit buah, daging buah, dan lain-lain) dan menjadikannya sebagai sesuatu yang dapat diminum yang nikmat, tanpa tambahan gula atau bahan pengawet.

ViaViente Total ORAC Complex

Dibuat oleh Alam…. Diuji oleh Ilmu Pengetahuan…. Dibuktikan oleh Anda









Menjembatani Ilmu Pengetahuan dan Alam

Hanya dengan mengkonsumsi antara satu dan tiga ons per hari Anda dapat mendapat manfaat penuh dari minuman ini yang telah dibuat dari sederetan buah-buahan yang sangat berkhasiat (termasuk buah noni) dan air minum yang kaya mineral dari Vilcabamba, daerah di Ekuador dimana 1 dari 64 orangnya hidup hingga 100 tahun lebih.
Bukti Di atas adalah hasil Pengujian yang di lakukan oleh Dr. Frank Ervolino di Uji secara Independent dan di Publikasikan dalam Majalah Natural Awakenings selengkapnya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar