Selasa, 28 Desember 2010

Pertanyaan umum seputar ViaViente

T:Dapatkah Anda menjelaskan ViaViente dalam 10 kata-kata?

J: Energizing (menyegarkan), Alami, campuran buah-buahan utuh yang kaya akan antioksidan.

T: Mengapa Zat-Zat AntiOksidan sangat penting?
J: Zat Antioksidan membantu perlindungan tubuh terhadap pembentukan radikal bebas yang menyebabkan rusaknya sel-sel kita. Radikal bebas atau Proses Oksidasi adalah produk dari tubuh kita yang merupakan proses metabolisme yang natural. Radikal bebas dapat merusak sistem kekebalan tubuh kita dan menyebabkan berbagai penyakit kronis yang berhubungan dengan penuaan. Bukti – bukti nyata ilmu pengetahuan menyatakaan bahwa sakit jantung, stroke, masalah peredaran darah, kanker, penyakit Alzheimer (pikun), diabetes dan penuaan berhubungan erat dengan meningkatnya status radikal bebas dalam tubuh. Zat AntiOksidan itulah yang dapat menetralkan kerusakan Radikal Bebas pada sel-sel tubuh.

T:Banyak orang mengetahui Saya mengalami nyeri yang berangsur-angsur di banyak bagian di tubuh Saya. Bagaimana Zat Antioksidan membantu masalah yang Saya alami?
J: Sebagian besar nyeri dan sakit dalam tubuh mempunyai penyebab yang sama yaitu: Pembengkakan Infeksi (inflamasi). Penelitian menunjukan bahwa Zat AntiOksidan bekerja sebagai zat Anti Inflamasi, sehingga dapat mengurangi inflamasi dan nyeri yang timbul karenanya.

T: Saya telah mendengar bahwa Inflamasi juga menyebabkan penyakit-penyakit seperti Penyakit Alzheimer, berbagai macam Kanker. Dapatkan Zat Antioksidan membantu masalah kesehatan tersebut?
J: Penelitian menunjukan bahwa stress oksidasi dan inflamasi berperan dalam pembentukan banyak penyakit. Karena itu, sangat memungkinkan bahwa makan kaya Zat Antioksidan dapat melindungi tubuh melawan bahaya yang ditimbulkan oleh stress oksidasi dan inflamasi.

T: Apakan ViaViente adalah Supplement yang lengkap akan Vitamin dan Mineral?
J: ViaViente mengandung semua Vitamin dan mineral yang diperlukan untuk metabolism. Dari sudut pandang ini, ViaViente adalah sumber komplit dari Vitamin dan Mineral. Akan tetapi, ViaViente bukanlah supplemen kesehatan. Melainkan tumbukan buah yang kaya gizi yang menyediakan zat AntiOksidan dan Vitamin dan Mineral dalam jumlah yang besar. Karena itu, mereka yang memiliki masalah kesehatan seperti sakit tulang dan gangguan pada keseimbangan hormon dapat mencoba suplemen yang berkasiat ini sekaligus menikmati enaknya rasa dari produk dan manfaat kesehatan dari ViaViente.

T: Apakah sumber dari mineral di ViaViente?
J: Mineral pada ViaViente adalah mineral tak larut alami yang berasal dari bukit tinggi di Pegunungan Andes di Ekuador. Satu Ons dari ViaViente mengandung jumlah dan rasio yang sama dengan mineral yang ditemukan pada 1 liter air mineral di Vilcabamba. Mineral pada ViaViente datang dari tiga sumber:
• Air mineral alami yang berasal dari bukit tinggi di Pengunungan Andes di Ekuador.
• Esens Mineral tak larut (VME), yang merupakan mineral kompleks organic yang rasio mineralnya benar-benar sama dengan air mineral di Ekuador.

T:Berapa banyak ViaViente yang harus saya konsumsi setiap harinya dan apakah ada kemungkinan bahwa saya mengkonsumsi terlalu banyak?
J: Kita menganjurkan mengkonsumsi 1-2 ons ViaViente di pagi hari dan juga di sore hari. Karena Via adalah campuran dari jus buah-buahan yang alami, seseorang dapat mengkonsumsi Via menurut selera. Seperti makanan lainnya, tidak ada tanda-tanda keracunan yang dihubungkan dengan konsumsi. Akan tetapi mual, sakit perut, kembung dan masalah pencernaan lain dapat muncul apabila seseorang mengkonsumsi Via terlalu banyak sekali minum.

T: Apakah ViaViente dapat dikonsumsi oleh anak-anak?
J: Anak-anak dalam segala umur dapat dengan aman menikmati ViaViente. ViaViente mempunyai konsentrasi alami diperkirakan dua kali dari 100% jus buah lainnya. Karena itu, Anda dapat mencampur 2 atau 3 ons Via dengan air atau jus buah lainnya untuk melihat bagaimana reaksi dari anak Anda. Anda dapat juga menganggap Via seperti jus buah alami, sari buah yang lainnya.

T:Dapatkah wanita hamil atau menyusui mengkonsumsi produk ini?
J: ViaViente aman dikonsumsi oleh wanita hamil dan atau menyusui.

T: Apakah ViaViente mempunyai sifat hormone Phytoestrogen?
J: ViaViente mempunyai beberapa sifat Phytoestrogen yang berasal dari bahan-bahan tumbuh-tumbuhan. Dapat dianggap sebagai makanan pelengkap alami untuk terapi phytoestrogen untuk gejala menoupouse. Kami menganjurkan Anda berkonsultasi dengan dokter Anda sehubungan dengan penggunaan ViaViente dalam kondisi kesehatan tertentu dan atau terapi kesehatan.

T: Apa ada Efek samping dari ViaViente?
J:ViaViente adalah makanan yang berasal dari campuran tumbuh-tumbuhan. Efek samping dari mengkonsumsi ViaViente sangatlah jarang dan muncul pada kurang dari 1 dari 100,000 orang. Efek tersebut diantaranya adalah kemerahan pada kulit, mual, diare, konstipasi, masalah perut, rasa kantuk, alergi dan kembung. Mereka yang mengkonsumsi produk seperti yang dianjurkan seharusnya tidak akan mengalami efek samping tersebut.

T:Metode apakah yang digunakan untuk penanganan buah-buahan dan bahan tumbuhan di dalam pembuatan ViaViente?
J:ViaViente memilih hanya buah-buahan dan tumbuhan yang ditanam pada kebun yang memiliki Ijin Pertanian Baik (Good Agricultural Practices). Selama panen, perhatian sangat dicurahkan untuk memastikan kebersihan microbiologi, produk yang aman. Ketika materi sampai dalam Laboratorium ViaViente bahan-bahan tersebut ditumbuk secara hati-hati menjadi PhytoNectars, dan dicampur ke dalam produk akhir dan dikemas dalam botol

T: Apakah ViaViente dipasteurisasi atau dihomogenisasi?
J:ViaViente tidak di pasteurisasi atau dihomogenisasi. Produk ini di sterilisasi secara Aseptik untuk menjaga kandungan nutrisi sekaligus membunuh bakteri, jamur, virus dan bahan-bahan pencemar lainnya.

T: Apakan ViaViente mengandung bahan pengawet?
J: ViaViente tidak mengandung bahan pengawet. Karena produk ini bebas dari bahan pengawet, poduk ini haruslah dimasukkan ke lemari pendingin setelah dibuka. Produk yang telah dibuka akan tetap segar selama 6 bulan.

T:Apakan ViaViente berinteraksi dengan obat-obatan tertentu, kemoterapi atau radiasi?
J:ViaViente adalah makanan dan tidak beracun. Tidak ada interaksi dengan obat-obatan apapun sehubungan dengan mengkonsumsi ViaViente.

T:Ada berapa banyak gula dan karbohidrat dalam ViaViente?
J:ViaViente mengandung 6 gram karbohidrat dan 3 gram gula per ons cairan, atau 36 gram karbohidrat dan 18 gram gula pada 6 ons konsumsi harian.

T:Apakah ViaViente aman untuk Penderita Diabetes dan Hipoglikemia(Gula Darah Rendah)?
J: AntiOksidan alami ViaViente mempunyai efek yang mengimbangi efek karbohidrat pada level gula darah. Namun, mereka yang mempunyai diabetes atau hipoglikemia diharapkan berkonsultasi pada ahli gizi dan atau dokter nya sebelum mengkonsumsi ViaViente.

T: Apakan ViaViente bersertifikasi Organik?
J:Walaupun Praktik Pertanian Organik bermacam-macam, tujuan dari Pertanian Organik adalah untuk mendapatkan kualitas produk yang bebas dari Pestisida. ViaViente mempergunakan metode yang paling terpercaya untuk memastikan Prinsip Organik: Kita mengetes produk SETELAH formulasi untuk MEMASTIKAN produk ViaViente BEBAS dari pestisida dan herbisida.

T:Apakah ada bahan-bahan GMO (bahan yang dimodifikasi secara genetik)?
J: Produk tidak mengandung organisme yang telah dimodifikasi secara genetik.

T: Apakah GMP dan apakah ViaViente mengikuti petunjuk ini dalam memproduksi produk ini?
J:"GMP" adalah singkatan dari Good Manufacturing Practices (Praktik Produksi Baik) yang ditujukan sebagai standard yang digunakan untuk pembelian bahan-bahan mentah dan produksi dan praktik mencicipi produk akhir. Praktik baik ini memastikan kualitas tinggi yang konsisten untuk Produk ViaViente. Kita percaya pada manfaat dari penggunaan GMP ini secara disiplin.

T: Apa arti dari GAP dan apakah kami mengikuti peraturan ini?
J: "GAP" adalah singkatan dari Good Agricultural Practices(Praktik Pertanian Baik) dan menunjukan seperangkat standard yang dibuat untuk pertanian dan perkebunan dalam produksi buah-buahan, sayuran dan bahan herbal. Praktik ini memastikan hasil panen yang aman dan konsisten dengan tetap menghormati dan menjaga kesuburan tanah tempat ditanamnya bahan-bahan tersebut. Kami benar-benar menggunakan GAP dalam produksi ViaViente.

T: Saya mengerti bahwa ViaViente diproduksi di laboratorium yang bersertifikat "ISO 9001". Mengapa dan Kapan standard tinggi tersebut tidak diperlukan untuk produk makanan seperti Via?
J: Sertifikat ISO9001 tidak diperlukan untuk produk makanan seperti ViaViente. Akan tetapi, sertifikat tersebut memastikan kualitas tertinggi dari standard produksi yang memungkinkan untuk dilakukan. Kami melakukan itu semua untuk meperkecil perbedaan kondisi yang bisa terjadi pada bahan tumbuh-tumbuhan yang digunakan untuk membuat ViaViente.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar