Selasa, 28 Desember 2010

Memilih Produk Yang Terbaik Untuk Anda

Pengujian 6 produk terbaik di pasaran Oleh Dr.Frank Ervollino yang di Publikasikan di dalam Majalah Natural Awakenings

Beliau menyebutkan .."In this case the dark horse actually won out over the favorites".. si kuda hitam (ViaViente) secara nyata lebih unggul dari produk-produk Favorit yang cukup di kenal di pasaran.




Ke 6 Produk yang di Uji adalah
  • Tahitian Noni Komposisi utamanya Buah Noni
  • MonaVie Komposisi utamanya Buah Acai
  • Xango Komposisi Utamanya adalah Manggis
  • G3 dari Nuskin
  • Goji Free Life Komposisi Utamanya Buah Himalaya Goji
  • ViaViente Komposisi utamanya 11 buah, 2 akar dan 12 Chelated Mineral Vilcabamba
Beliau membawa ke 6 produk yang mengaku super Fruit atau Super Anti Oksidant ke Laboratorium dengan Integritas Tertinggi di Dunia BRUNSWICK.


Kesimpulannya :
  • ViaViente 5 Kali Lebih Kuat dari Tahitian Noni dan Goji
  • 130% Lebih Kuat dari pesaing terdekatnya yaitu MonaVie
  • ViaViente memasarkan produknya dengan lebih akurat dan fair
  • Hanya ViaViente yang mendapatkan Sertifikat Lab dari Brunswick (produk lain hanya mengklaim tanpa dasar dan bukti ilmiah)
GOJI dari Free Life - memasarkan secara exclusive tentang manfaat dari Goji walaupun tidak mencantumkan komposisi Goji pada produknya dan memiliki 7 komposisi lain dalam produknya. Pada penjelasan produknya juga tertulis bahwa produk ini produk "terhebat untuk melawan penuaan" yang tentu saja sangat menipu.
MonaVie - Membangun pemasaran produknya di seputar acai walaupun produk ini memiliki 26 komposisi dan tidak menunjukan isi dari Acai, MonaVie mempromosikan nilai ORAC yang terdapat di dalam buah Acai yang di bekukan dan di keringkan, tetapi tidak dengan produk finalnya/produk yang sudah jadi. Ini sekali lagi juga sangat tidak benar!!

Acai di kenal Super Fruit dengan Komposisi Anti Oksidant yang sangat tinggi, namun Mereka lebih membesar-besarkan khasiat Buah Acai, bukan produk yang sudah Jadi atau produk yang sudah di Proses menjadi Juice, tentunya buah Acai jika sebelum di olah memiliki Kadar Anti Oksidant yang sangat tinggi, namun ketika di PASTEURISASI nutrisi penting termasuk Kadar Anti Oksidant dalam Acai Akan Berkurang/ Menurun Drastis - Kira-kira ini lah yang di maksud Dr.Frank Ervolino (tidak dengan produk finalnya)

Pharmanex G3, mempromosikan hanya 4 bahan dari 12 komposisinya. Produk ini juga menggunakan alat perusahaan pribadinya untuk mengukur kandungan anti oksidant nya.

Tahitian Noni, membuat pernyataan sensasional mengenai produknya ("satu dari produk antioksidant superhebat di dunia") Perusahaan ini bahkan tidak mengetes jumlah dari antioksidant nya secara resmi.
Tabel Nilai ORAC
Catatan Penting :
  • Dr. Frank Ervolino ; Bukan Distributor, Member atau Medical Advisor salah satu dari 6 Perusahaan yang di Uji, bahkan beliau sebelumnya tidak mengenal ViaViente.
  • Hasil Uji Ilmiah Di Publikasikan dalam Majalah Natural Awakenings 

Informasi selengkapnya anda bisa baca artikelnya di bawah ini

Peninjauan Lebih Lanjut Konsumen Terhadap 6 Produk Anti-Oxidant Premium
Oleh Dr.Frank Ervolino, ND AP
(Ahli Penelitian Bahan Natural)

Pendahuluan
Sebagai ahli penelitian bahan natural/alami dan peneliti tanaman, saya sangat kagum dan terheran-heran dengan kesehatan dan apa yang di makan oleh mereka yang panjang umur, seperti mereka yang tinggal di Andes desa pegunungan dari Vilcabamba, Equador. Tanah dari Centenarian, orang-orang yang telah berumur lebih dari 100 tahun ini telah di tulis dalam laporan Dr.Alexander Leaf dari Universitas Kedokteran Harvad dan dilaporkan dalam majalah National Geografi

Reaksi Oxidasi adalah proses yang dapat merusak sel tubuh yang sehat dan menyebabkan penuaan dan penyakit. Antio-Oksidant melawan proses oxidasi tersebut dan akibat buruk yang disebabkan oleh proses itu seperti penuaan dan inflamasi. Peneliti kedokteran menemukan bahwa makanan tinggi Anti-osidant lah yang membuat masyarakat Vilcabamba sehat luar biasa dan panjang umur.

Produk Anti-Oxidant telah menjadi suatu produk yang sangat populer di Amerika. Beberapa perusahaan produk premium telah menceritakan tentang komposisi produknya yang eksotis dan kandungan Anti-oksidantnya yang superior. Karena itu saya berencana untuk meneliti lebih lanjut semua fakta di balik beberapa produk Anti-Oksidant yang telah populer. 
Menemukan Standar Objektif
Saya memfokuskan penelitian saya pada produk-produk yang serupa. Dimana semuanya adalah menggunakan buah asli yang di hancurkan; dengan takaran 1oz (kurang lebih 30ml) dan semua mengklaim manfaat antioxidant yang superior.

Produk-produk ini mempromosikan "buah-buahan super" yang telah di gembar-gemborkan, seperti Acai, Goji, Manggis, Noni dan Delima.

Tujuan saya adalah untuk meninjau produk-produk ini berdasarkan pada manfaat mereka yang sebenarnya. Saya menggunakan 5 kriteria untuk membandingkan produk tersebut secara objektif.

Total Nilai ORAC
Saya menguji masing-masing produk dengan Total Nilai ORAC Suite (kandungan antioxidant) dan membandingkan hasilnya

Segel Laboratorium Brunswick Bersertifikasi
Segel Laboratorium Brunswick Bersertifikasi adalah symbol dari pemastian untuk konsumen. Ini menunjukan bahwa kandungan anti-oksidant dalam produk sudah di tes dan produk tersebut sudah memenuhi standar. Saya tidak mengetahui cara lain yang lebih baik untuk menunjukan kepada konsumen bahwa produk antioksidant nya benar-beanr berkhasiat selain cara ini. Produk manakah yang menunjukan sertifikasi penting ini ?

Bukti Ilmiah
Saya mengevaluasi bukti ilmiah dari setiap produk. Saya memfokuskan perhatian saya pada tes anti oksidant dan studi klinis yang memakai produk yang sebenarnya

Akurasi Pemasaran
Saya menganalisa informasi promosi tentang setiap produk, terutama pada pesan branding utamanya. Apakah perusahaan-perusahaan ini benar-benar mendeskripsikan produknya yang sebenarnya kepada publik?

Secara keseluruhan, saya percaya bahwa lima kriteria ini dapat menjadi standar objektif untuk membandingkan produk kesehatan antioksidant.

Produk-produk yang di teliti
Saya memilih lima produk populer, tersedia di masyarakat, dan mempromosikan diri sebagai produk superior berasal dari buah-buahan, berfungsi untuk melawan penuaan. Produk ke enam adalah ViaViente adalah produk yang saya temukan dengan mengetik "Vilcabamba" dan "suplement" pada search engine yang populer untuk melihat apa yang muncul. Produk-produk ini adalah 
G3-----------------------------------Pharmanex
Himalayan Goji------------------FreeLife
MonaVie--------------------------MonaVie
Tahitian Noni--------------------Tahitian Noni
ViaViente------------------------ViaViente
Xango-----------------------------Xango

Hasil Penelitian
Seperti yang anda lihat pada table di bawah ini, terdapat perbedaaan signifikan pada kasiat produk berdasarkan kriteria yang saya bandingkan

Perbandingan 6 Produk Anti-Oksidant 
 
Total Nilai ORAC

ViaViente dengan jelas memimpin jika di bandingkan dengan Total Nilai Antioksidant ORAC. Nilainya bahkan tercatat hampir 500% dari produk yang memiliki nilai Antioksidant terendah Tahitian Noni dan 130% dari produk kedua tertinggi, MonaVie

Total Test ORAC dan segel Laboratorium Brunswick yang bersertifikat
Dari 6 produk tersebut hanya ViaViente yang bersertifikasi Segel Laboratorium dan juga secara reguler mengadakan tes total ORAC pada produknya. Ini adalah pengukuran yang sangat penting untuk menjamin kualitas dan test spectrum yang luas untuk antioksidant.

Bukti Ilmiah
ViaViente sekali lagi memimpin dalam pengadaan bukti ilmiah, dengan mengadakan 3 studi yang telah di selesaikan atau masih dalam proses berdasarkan produk ViaViente. Tahitian Noni juga telah melaksanakan lebih dari satu kali studi; Xango dan Himalayan Goji tidak pernah melaksanakan studi; Ketahuilah bahwa penelitian secara klinislah yang memberi bukti nyata tentang manfaat produk pada manusia

Akurasi Marketing
Penjelasan tentang produk ViaViente selalu akurat secara konsisten. Mereka menjelaskan bahwa produk tersebut adalah produk anti-oksidant yang berkasiat berasal dari buah-buahan yang di hancurkan juga campuran mineral dan mereka menunjukan segel Laboratorium Brunswick Bersertifikat untuk memvalidasi klaim yang mereka keluarkan tersebut.

Produk yang lain ternyata mempunyai banyak ketidak akuratan dalam penjelasan yang mereka keluarkan

Himalaya Goji memasarkan secara exclusive tentang manfaat dari Goji walaupun tidak mencantumkan komposisi Goji pada produknya dan memiliki 7 komposisi lain dalam produknya. Pada penjelasan produknya juga tertulis bahwa produk ini produk "terhebat untuk melawan penuaan" yang tentu saja sangat menipu.

MonaVie membangun pemasaran produknya di seputar acai walaupun produk ini memiliki 26 komposisi dan tidak menunjukan isi dari Acai, produk ini juga mempromosikan nilai ORAC yang terdapat di dalam Acai yang di bekukan dan di keringkan, tetapi tidak dengan produk finalnya. Ini sekali lagi juga sangat tidak benar.

Pharmanex G3, mempromosikan hanya 4 bahan dari 12 komposisinya. Produk ini juga menggunakan alat perusahaan pribadinya untuk mengukur kandungan anti oksidant nya.

Tahitian Noni, membuat pernyataan sensasional mengenai produknya ("satu dari produk antioksidant seuperhebat di dunia"). Perusahaan ini bahkan tidak mengetes jumlah dari antioksidant nya secara resmi

Pemasaran dari Xango lebih eksklusif terfokus pada manggis. Manggis memiliki 14 komposisi termasuk apel, pear, anggur dan Manggis dimana komposisinya tidak dicantumkan. Xango juga tidak pernah mengetes kuantitas dari antioksidantnya secara resmi

Catatan :
  1. Lihat bagian "publikasi" dari website Laboratorium Brunswick http://brunswicklab.com
  2. Laboratorium Brunswick adalah satu-satunya lab komersial yang menawarkan tes ORAC (tes kandungan antioksidant). Sejarah tes dan hasil dari perusahaan-perusahaan adalah rahasia. Karena itu, saya menggunakan informasi yang tersedia secara publik seperti analisa sertifikat yang dipublikasi atau banyak hasil variable lainnya
  3. Sumber: Berdasarkan sertifikat analisa dari Laboratorium Brunswick
  4. Sumber : Laboratorium Brunswick
  5. Rata-rata dari dua hasil test oleh Brunswick Lab diferifikasi dengan sertifikat analisa
KESIMPULAN
Saya telah menghabiskan bertahun-tahun dalam bidang penelitian nutrisi. Saya merekomendasikan untuk mengetes produk favorit anda dahulu. Cari informasi yang terbaik yang tersedia. Apakah produk ini benar-benar menguji manfaat produk yang ditawarkan ? Apakah ini menggunakan standar test terbaik yang tersedia? Apa pembuatannya berdasarkan pengetahuan ilmiah? Apakah pemasarannya akurat dan fair?

Saya melihat secara hati-hati 6 produk yang menyatakan dirinya Superior antioksidant dan superior anti aging. Berdasarkan penelitian saya, ViaViente terlihat sangat pantas untuk menjadi pilihan utama untuk konsumen. Ini sangat menarik bahwa saya tidak pernah mendengar produk ViaViente ini, sebelum saya mengadakan penelitian ini. Dalam hal ini kita bisa melihat bahwa yang unggul pada akhirnya akan terlihat juga. 
Gunakan Informasi ini untuk Memilih yang terbaik bagi Kesehatan anda!
Dr. Ervolino tidak berhubungan dengan perusahaan apapun yang di teliti dalam artikel ini 
Dr.Frank Ervolino Adalah
Ahli Peneliti Bahan-bahan Alami dan Peneliti Nutrisi
Dr Frank Ervolino telah dipraktekkan di Jupiter, FL daerah sejak tahun 2001 ketika ia bergabung dengan Mind / Body Institute of Jupiter Rumah Sakit. Ia bergabung dengan staf Jupiter Medical Center di tahun 2002. Sejak itu ia telah dalam praktek swasta. Saat Dr Ervolino terlibat dengan sebuah proyek pendidikan kedokteran untuk Palm Beach Community College di mana ia menjabat sebagai tambahan fakultas, CEO Affordable Kesehatan Inc, dan sebagai direktur medis untuk layanan medis baru yang akan segera dimulai di wilayah Palm Beach Gardens . Dr Ervolino adalah juga seorang penulis, setelah menjabat sebagai editor penelitian Senior for Better Gizi Majalah. Dr Ervolino juga menjabat di Dewan Negara Florida Akupunktur untuk Departemen Kesehatan di mana ia adalah ketua dewan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar