Selasa, 28 Desember 2010

Apa itu ViaViente?

ViaViente adalah campuran alami dari buah-buahan utuh kaya antioksidan yang diformulasikan untuk menunjang kesehatan optimum. Hasil dari dua belas tahun pengembangan penelitian ini akhirnya berbuah. pada Juli 2003 ketika botol pertama ViaViente diperkenalkan kepada publik. Semenjak itu, berita akan produk dan khasiat penyembuhan dan sifat penambahan energy ViaViente telah menyebar ke seluruh dunia.
Ide pembuatan ViaViente ini bermula pada 1991 ketika Presiden dan Pendiri Perusahaan Craig Keeland bertanya-tanya,"Bagaimana kita dapat menjadi awet mudah dengan mempertahankan keremajaan kita?" Pertanyaan tersebut membuat Beliau menjelajahi hutan belantara, mendaki bukit tinggi di atas Pegunungan Andes sampai ke Lembah Vilcabamba di mana 1 dari 64 orangnya hidup sampai dengan 100 tahun (bandingkan dengan 1 dari 7,000 orang di Amerika Serikat). Ilmuwan telah mempelajari orang-orang yang hidup di desa terpencil ini selama puluhan tahun. Menurut Wartawan Kedokteran Dr Morton Walker, "Orang-orang yang berada di Vilcabamba ini adalah orang-orang yang paling sehat di bumi ini".

Pada 1973, Dr Alexander Leaf dari Sekolah Kedokteran Harvard memperkenalkan orang-orang ini pada dunia melalui cerita di sampul halaman dari Majalah "National Geographic". Pada 1981, Pemerintah Equador mempekerjakan Wartawan Kedokteran Dr.Morton Walker untuk mempelajari orang-orang tersebut secara lebih dalam. Pada buku beliau, Rahasia dari Hidup Panjang Umur dan Awet Mudah, Dr Walker melaporkan bahwa air yang diminum penduduk Vilcabamba adalah kunci dari umur panjang dan kesehatan penduduknya. Analisa laboratorium dari air Vilcabamba menunjukan bahwa keseimbangan proporsi mineral yang unik pada air minum setempat sangatlah ideal untuk menunjang kesehatan manusia secara optimum. Penelitian Lanjutan menunjukan bahwa pola makan dari Penduduk Vilcabamba yang mengonsumsi buah-buahan kaya akan Antioksidan dari daerah tersebut juga berkontribusi bagi kesehatan mereka yang luar biasa.

Setelah berkunjung ke Vilcabamba sendiri, Craig Keeland menyusun tim impian yang terdiri dari para ahli formulasi nutrisi dan peneliti untuk memadukan air mineral seperti Air Minum kaya mineral di Vilcabamba dengan Buah-Buahan kaya antiokstidan dan akar-akaran dari daerah tersebut. Setelah 12 tahun dari penelitian intensif, ViaViente akhirnya telah dibuat untuk umum dengan rasa jus segar yang lezat dan didesain untuk menunjang mekanisme alami penyembuhan dan kemampuan tubuh untuk memproduksi energi. Pada 2007, Formula ViaViente 2.0 telah diluncurkan. Formula ini mengandung Buah Pomegranate dan Buah Lycium sebagai Superfood yang kaya akan Antioxidan.

Setelah itu pada 2007, ViaViente menjadi produk PERTAMA di pasar yang menerima Sertifikat Resmi dari Brunswick Labs ORAC Seal karena kandungan AntiOksidan nya. ORAC adalah Standard Global Ilmu Pengetahuan untuk Pengukuran Kandungan AntiOksidan. Pada Analisa Laboratorium selanjutnya, ViaViente juga mengalahkan SEMUA pesaing lebih dari dua kali pada rating ORAC dibandingkan dengan produk lain di pasaran.

Sejak diperkenalkan pada publik pada Juli 2003, orang dari seluruh penjuru dunia mulai mengerti bahwa ViaViente berkhasiat memulihkan Kesehatan dan Harapan di Seluruh Dunia dengan Formulasi uniknya yang menunjang kesehatan dan penigkatan energi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar